Sunday, January 10, 2010

Persahabatan Dua Kodok

Kenapa sih Rama nggak pernah ada waktu lagi buat gue? Sok sibuk banget dia sama temen-temen basketnya yang nggak guna itu. Dimana dia kalau gue lagi butuh? hah? Kayak gitu kok ngaku best friend gue. Dasar sotoy....udah marah-marah nggak jelas, padahal kan dia yang salah - Frea to Rama

Oh...jadi gitu? jadi setelah dia marah-marah ama gue, dia ninggalin gue gitu aja? oke gue seneng kalau dia mulai bisa buka hati tapi kan nggak gini caranya. Gue diabaikan. sok sibuk ama Babas dan Ray. Gue lagi butuh dia banget, nggak pernah muncul - Rama dengan seribu sebal untuk Frea

Cowok dimana-mana emang sama. gue udah duga! semua orang yang gue sayangin pasti ninggalin gue. Nyokap...bokap...Rama...dan Ray. Shitt! kenapa gue bisa sebodoh itu untuk dijadikan cewek taruhan. Gue terlalu GR!! - Frea to Ray

Apapapun akan gue lakukan untuk melindungi Frea. Siapa yang menyentuh Frea, itu berarti dia menyentuh gue juga. Dan gue nggak akan sembarangan membiarkan orang menyentuh gue - Eka to his own self

Cuma Babas yang ngerti gue. Dimana Rama? ngakunya sobat gue tapi nggak pernah muncul tuh dia. Terus aja sono ama Shena dan cunguk-cunguknya. Babas selalu ada disaat gue butuh. top banget deh dia - Frea to Babas

Betapa menyenangkannya mempunyai sahabat seperti Rama. Frea sangat beruntung. Gue pun ingin memilikinya. Gue pikir Frea mengerti Rama luar dalam tapi ternyata gue yang lebih ngerti Rama. haha...gue seneng Rama selalu cerita ke gue. Gue udah dianggap sahabatnya - Shena to her own self.

Gue emang bukan siapa-siapa. Tapi bukan berarti gue biarin Frea diperolok oleh anak-anak satu sekolah, terutama anak basket. Gue nggak ngerti kenapa Tuhan mempertemukan gue dengan Frea. Frea, elo akan selalu ada di hati gue. gue akan selalu ngejaga elo semampu gue - Babas to Frea

Okay! damn it! Eka you got me. What happened to my self? I hate being through this part. Hey....I am the big Playboy ever. but how come suddently i feel like a...big jerk ever in the world? that just because her. Hell ya..i am damn in love with her - Ray to Eka

Hanya sebuah cerita sederhana yang mengulas kehidupan persahabatan kedua remaja yang berbeda jenis, sifat dan pemikiran. Nggak pengen mendramatisir tapi emang ini pasti terjadi dalam kehidupam di sekitar kita. Nggak memungkiri ini terjadi juga dalam hidup gue - Shally to all

0 comments:

Followers

About This Blog

  © Free Blogger Templates Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP